CARA MENCETAK KARTU ANGGOTA POKJA SIM PKB 2017 (BUKTI TELAH MENJADI ANGGOTA KOMUNITAS)

CARA MENCETAK KARTU ANGGOTA SIM PKB 2017 Salah satu bukti untuk memastikan seorang guru, kepala sekolah atau pengawas sekolah telah resmi terdaftar di SIM PKB dan menjadi anggota komunitas sesuai mapel yang diampu adalah telah memiliki Kartu Anggota POKJA SIM PKB yang diterbitkan oleh Dirjen GTK melalui aplikasi SIM PKB. Bagaimana cara memperoleh Kartu Anggota POKJA SIM PKB? Bapak/Ibu dapat mencetaknya sendiri melalui akun SIM PKB masing - masing.

Adapun langkah - langkah untuk mencetak Kartu Anggota POKJA SIM PKB adalah sebagai berikut:
    SIM PKB 2017 CETAK KARTU POKJA
  • Setelah masuk ke akun, klik tiga garis putih yang posisinya berada di sebelah kiri Menu Beranda

    • Selanjutnya klik Sub Menu Profilku
     
    • Di Sub Menu profilku, kita akan melihat data kita seperti foto profil, data kontak, data kepegawaian, data Satminkal dan data komunitas. Jika foto profil belum ada, masukan dulu foto profil dengan cara mengklik gambar pensil di sebelah kanan tulisan Profil. Masukan gambar dengan ukuran 250 x 250 pixel atau 220 x 300 pixel atau maksimal 100 Kb. 
    MENU PROFIL SIM PKB 2017

    • Lalu klik SIMPAN
    • Selanjutnya untuk mencetak kartu, klik gambar printer yang berada di sebelah kanan Data Komunitas. Kartu otomatis tersimpan dalam bentuk PDF.

    Berikut adalah contoh tampilan Kartu Anggota POKJA SIM PKB:

    KARTU ANGGOTA POKJA SIM PKB NURASIAH


    Demikianlah Cara Mencetak Kartu Anggota POKJA SIM PKB 2017 semoga bermanfaat. Jika menurut Anda informasi yang ada di artikel ini penting, silahkan bagikan ke teman Anda!

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "CARA MENCETAK KARTU ANGGOTA POKJA SIM PKB 2017 (BUKTI TELAH MENJADI ANGGOTA KOMUNITAS)"

    Post a Comment