PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2017

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2017. Sesuai dengan Pengumuman Sestama BKN selaku Ketua Panitia Rekrutmen CPNS di Lingkungan BKN Tahun 2017 nomor 02/PENG.1/PANPEL.BKN/IX/2017, disampaikan Hasil Seleksi Administrasi CPNS BKN 2017.

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2017

Mereka yang namanya tersebut dalam pengumuman dapat mencetak Kartu Peserta Ujian pada 2-6 September 2017 di https://sscn.bkn go.id. Untuk Hasil Seleksi Administrasi di K/L lain, silakan dilihat pada website K/L masing-masing. 

Berikut ini salinan Pengumuman Hasil Seleksi CPNS BKN Tahun 2017:
  1. Dengan ini diumumkan hasil seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2017 yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, sebagaimana terlampir. 
  2. Bagi Pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi sebagaimana terlampir DAPAT MENGIKUTI SELEKSI KEMAMPUAN DASAR (SKD) dengan jadwal tes yang akan kami informasikan melalui website www.bkn.go.id
  3. Kartu Peserta Ujian dapat dicetak oleh peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2017 melalui website https://www.sscn.bkn.go.id mulai tanggal 2 Oktober 2017 – 6 Oktober 2017 dengan menggunakan username dan password yang sama padasaat pendaftaran lalu pilih tombol. 
  4. Kartu Peserta Ujian yang sudah dicetak, ditempel pas photo terbaru ukuran 4x6 cm pada Lembar Panitia dan Lembar Peserta. 
  5. Bagi pelamar yang memberikan keterangan tidak benar/palsu pada saat pendaftaran, pemberkasan, maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS. Badan Kepegawaian Negara berhak membatalkan kelulusan serta memberhentikan status sebagai CPNS/PNS. 
  6. Keputusan Panitia Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Kepegawaian Negara Tahun Anggaran 2017, bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.

LAMPIRAN PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI REKRUTMEN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2017 klik [DI SINI]

Sumber: www.bkn.go.id

Baca Juga: 

Terimakasih Bapak/ Ibu telah membaca informasi PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2017. Semoga bermanfaat bagi Bapak/ Ibu. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENGUMUMAN HASIL SELEKSI CPNS BADAN KEPEGAWAIAN NEGARA TAHUN ANGGARAN 2017"

Post a Comment