Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pretest PKB 27 Agustus - 9 September 2017

Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pretest PKB 27 Agustus - 9 September 2017 ini adalah informasi tebaru yang akan kami bagikan bagi Bapak/Ibu yang akan melaksanakan program Prestet PKB 2017. 

TEMPAT UJI KOMPETENSI (TUK) PRETEST PKB 2017Dalam rangka pemetaan kompetensi guru untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan pretest bagi guru dan tenaga kependidikan yang belum memiliki peta kompetensi ditandai dengan status wajib pretest pada SIM PKB yang mana Tempat Uji Kompetensi (TUK) akan diinformasikan dalam akun SIM PKB masing - masing peserta. 

Berkenaan dengan Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pretest PKB 27 Agustus - 9 September 2017, berikut ini kami sajikan link yang dapat Bapak/Ibu gunakan untuk mengunduh data tentang Daftar  Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pretest PKB 27 Agustus - 9 September 2017 (khusus untuk Kab.Garut, Kota Tasikmalaya dan Kab. Tasikmalaya) :


Demikian Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pretest PKB 27 Agustus - 9 September 2017, semoga dapat bermanfaat bagi Anda dalam mengikuti pelaksanaan program. Kritik dan saran kami harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Baca Juga:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Uji Kompetensi (TUK) Pretest PKB 27 Agustus - 9 September 2017"

Post a Comment