ALAMAT BARU CEK PENGESAHAN SK INPASSING GURU NON PNS

ALAMAT BARU CEK PENGESAHAN SK INPASSING GURU NON PNS - Assalamu'alaikum rekan guru sekalian. Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi tentang adanya alamat baru untuk Cek Pengesahan SK Inpassing bagi guru non PNS. Laman web sdm.kemedikbud merupakan laman web resmi yang digunakan untuk memperoleh informasi tentang pengusulan kebutuhan jabatan fungsional,SK penyetaraan guru non PNS baik itu sertifikasi maupun Inpassing.

ALAMAT CEK SK INPASSING GURU NON PNS

Seperti yang kita ketahui bersama , Inpassing merupakan penyetaraan jabatan Guru Non PNS dengan Guru PNS. Bagi Anda yang sudah mempunyai SK Inpassing, nantinya akan memperoleh tunjangan profesi tambahan. Yang mana tunjangan tersebut disesuaikan dengan golongan guru yang bersangkutan. Semakin tinggi golongan guru, maka tunjangan profesi yang diperoleh pun akan semakin besar. Maka tidak heran jika guru yang sudah sertifikasi sangat ingin segera memperoleh SK Inpassing.

Untuk memperoleh SK Inpassing bukanlah hal yang mudah. Para guru harus memenuhi berbagai persyaratan agar dapat masuk dalam kategori penerima Inpassing.


Berdasarkan Surat edaran dari Kemdikbud nomor 21150/A.A.3/KP/2017 yang ditujukan kepada Seluruh guru non PNS serta Kepala Dinas Pendidikan kabupaten/kota. Bahwa laman web pengesahan dan pengecekan keabsahan serta legalitas SK Inpassing guru non PNS telah berubah. 

Sebelumnya dapat dicek di http://sdm.kemdikbud.go.id:8080/ropeg-info/index.php, namun untuk sekarang menjadi http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id.

Jadi, bagi Anda yang sudah akan Inpassing harus benar - benar memahami informasi terbaru ini supaya nanti ketika akan mengecek SK Inpassingnya tidak masuk ke laman web yang lama. Sebab secara otomatis laman web yang lama tidak akan berfungsi lagi.

Demikianlah informasi tentang Alamat Baru Cek Pengesahan SK Inpassing Guru Non PNS. Semoga dapat bermanfaat bagi rekan guru sekalian. Kritik dan saran sangat kami harapkan untuk bahan perbaikan blog ini pada masa yang akan datang. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ALAMAT BARU CEK PENGESAHAN SK INPASSING GURU NON PNS"

Post a Comment