Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB Lengkap 2017

Selamat datang di blog pendidikan Tahun Ajar.

Pelaksanaan  UKG Ulang I / UTN Ulang 1 tanggal 25 s.d 29 April 2017, sedangkan  sertifikasi guru dengan pola PLPG tahun 2017 akan dimulai bulan Mei 2017. Dengan demikian bagi Bapak dan Ibu  peserta UKG Ulang I dan calon peserta PLPG 2017 sebaiknya segera bersiap-siap, salah satunya yaitu dengan belajar soal-soal prediksi PLPG ataupun soal-soal yang berhasil dikumpulkan oleh rekan guru peserta PLPG tahun-tahun sebelumnya. Melalui belajar yang rutin dan sungguh-sungguh maka keberhasilan niscaya akan anda bapahk/ibu guru dapatkan.

Berikut ini kami bagikan Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 Jenjang TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB sebagai bentuk persiapan selanjutnya dalam menghadapi UTN 1 ini.
Untuk lebih lengkapnya silahkan dapat langsung diunduh di bawah ini.




Pelaksanaan UTN Ulang 1 sedang dalam proses persiapan tempat dan jadwal pelaksanaan. Cetak kartu peserta ujian dapat dilakukan oleh guru yang bersangkutan melalui halaman pencarian peserta UTN Ulang 1.
Demikian postingan admin kali ini semoga dengan adanya postingan di atas dapat membantu bapak/ibu dalam mempersiapkan menghadapi UTN 1 2017 ini. Semoga bermanfaat,
Salam Pendidikan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Lengkap Cetak Kartu Peserta UTN 1 TK, SD, SMP, SMA, SMK DAN SLB Lengkap 2017"

Post a Comment